Kanjuruhan Culture Carnival 2023, Naik Mobil Hiace, Yuk!

Bakal digelar event Kanjuruhan Culture Carnival 2023 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1263. 

Agenda ini termasuk dalam event pariwisata Kabupaten Malang. Pasalnya, dalam event ini akan banyak sekali melaksanakan pertunjukkan seni budaya lokal seperti reog, barongan dan masih banyak lagi lainnya.

Sementara itu, dalam karnaval budaya peserta juga akan menampilkan beragam tarian, kostum serta mobil hias yang unik dan memiliki beragam bentuk. Keren deh, pokoknya. Rugi kalau kalian tidak nonton.

Tertarik untuk nonton rombongan dan perlu rental mobil? Hubungi kami ya. Ada mobil Hiace yang bisa menjadikan perjalanan kalian lebih nyaman.

Mari kita lanjut tentang informasi Kanjuruhan Culture Carnival. Acara ini akan digelar di Jalibar, Jalan Ir. Soekarno, Kepanjen, Kabupaten Malang. Acara akan dimulai pada pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Dalam kesempatan ini pula kami selaku penyedia jasa Rental Mobil Hiace Malang atau Rental Malang mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 1263 Kabupaten Malang. Sukses terus dan semoga semakin unggul.

Demikian informasi tentang Event Kanjuruhan Culture Carnival 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2023. Semoga sukses acaranya.

Kanjuruhan Culture Carnival 2023 Malang

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *